banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Link Pendaftaran Uji Coba LRT Jabodebek Dibuka Hari Ini (10/7), Kuota Terbatas Cuma Bayar Rp 1

One Informasi - Uji coba Lintas Raya Terpadu Jabodebek, atau LRT Jabodebek segera dilakukan pada tanggal 12 Juli 2023 mendatang. Untuk masyarakat yang ingin mencobanya, maka harus terlebih dahulu mendaftarkan diri. Link pendaftaran uji coba LRT Jabodebek dapat Anda cermati di artikel ini.

Uji coba sendiri sedianya akan dilaksanakan mulai tanggal 12 Juli 2023 hingga tanggal 15 Agustus 2023. Setelah tahap tersebut selesai, mulai tanggal 18 Agustus 2023 LRT Jabodebek akan resmi beroperasi komersial, dengan tarif normal.

Tarif Uji Coba 1 Rupiah

Untuk tarif uji coba yang diberlakukan sendiri adalah sebesar Rp1 untuk setiap perjalanan yang dilakukan. Kapasitas penumpang yang akan dimuat dalam satu kali perjalanan sendiri adalah sejumlah 600, sehingga masyarakat yang ingin mencobanya juga harus lekas mendaftarkan diri.

Untuk mendaftarkan diri, nantinya akan tersedia link khusus yang disampaikan pada media sosial yang dimiliki oleh LRT Jabodebek. Pada Instagram, akunnya adalah @lrt_jabodebek, pada Twitter akunnya adalah @lrtjabodebek, dan pada Facebook akunnya adalah LRT Jabodebek.

Nantinya akan disampaikan link yang dapat digunakan pada platform media sosial tersebut. Silahkan buka https://www.instagram.com/lrt_jabodebek/ 

Untuk syarat dan ketentuan pendaftaran uji coba ini sendiri Anda dapat cermati di bawah ini.

  • Mengisi formulir atau Google Form yang ada di link pendaftaran
  • Menunggu konfirmasi dari Tim LRT Jabodebek tentang jadwal perjalanan
  • Menunjukkan bukti konfirmasi yang diterima dari pihak LRT Jabodebek lewat SMS/WhatsApp/Email kepada petugas stasiun
  • Membawa uang elektronik atau kartu multi trip yang masih berlaku
  • Dilarang makan dan minum di kereta
  • Bersedia mengikuti ruti perjalanan yang telah ditentukan
  • Hanya yang menerima konfirmasi yang diizinkan melakukan perjalanan uji coba

Selanjutnya untuk cara pendaftaran, dapat Anda cermati di bawah ini.

  • Klik link pendaftaran yang diumumkan di media sosial resmi LRT Jabodebek dalam waktu dekat setelah artikel ini ditulis
  • Lengkapi semua data yang diminta pada formulir pendaftaran. Pihak LRT Jabodebek akan menyeleksi calon peserta yang berhak mengikuti uji coba
  • LRT Jabodebek akan mengirimkan konfirmasi pada calon peserta yang terpilih. Konfirmasi akan seputar waktu, tanggal, dan stasiun keberangkatan
  • Calon peserta bisa memilih stasiun keberangkatan yang ada, yakni Jatimulya, Harjamukti, dan Dukuh Atas
  • Setelah mendapat konfirmasi, peserta menunjukkan bukti konfirmasi pada petugas sebelum berangkat

Mudah bukan? Pastikan anda mengecek secara berkala media sosial LRT Jabodebek. Sebab link pendaftaran uji coba LRT Jabodebek dengan tiket hanya sebesar Rp 1 ini segera diumumkan. 

Itu tadi sekilas link pendaftaran uji coba LRT Jabodebek, lengkap dengan syarat dan cara mendaftarkan diri yang dapat digunakan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *