banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Hayley Atwell menggapi juga gosip tentang berpacaran dengan Tom Cruise

One InformasiHalley Menanggapi Merasa Jijik dengan Gosip dirinya yang berpacaran dengan Tom Cruise. Hal ini diketahui setelah menyebarnya gosip mereka berpacaran.

Hayley dengan tegas mengatakan jika dia dan mantan suami Katy Holmes itu tidak menjalin hubungan romantis sebagaimana digosipkan media.

"Aku seperti, 'Oh, ada beberapa rumor ane, dan itu tidak mendasar. Terasa sedikit kotor, seperti sampah, itu bukan tentang diriku," kata Hayley kepada Independent, dikutip dari Hollywoodlife, Selasa (11/7/2023).

Bahkan, sebenarnya Hayley menganggap Tom Cruise tak ubahnya seperti paman. Selain itu, dia adalah rekan kerja sekaligus atasan.

Hayley Atwell dan Tom Cruise di premier Mission Impossible 7 di Australia. (Foto: Instagram @wellhayley)
Hayley Atwell dan Tom Cruise di premier Mission Impossible 7 di Australia. (Foto: Instagram @wellhayley)

“Mengapa ada hal-hal yang diasumsikan atau diproyeksikan kepadaku mengenai hubunganku dengan rekan kerja dan atasanku?” ujarnya.

Hayley pun mengungkapkan jika rumor kencannya dengan Tom cukup "menjengkelkan." Bukan tanpa sebab, pasalnya gosip itu berimbas pada kehidupan orang-orang terdekatnya.

"Ini melibatkan orang-orang dalam kehidupanku, kehidupan pribadiku, yang harus menerima semua dampaknya. Ini sangat mengganggu,” tutur aktris "Captain America: The First Avenger" itu.

Lantsa, Hayley mendapat pesan dari Tom Cruise cara menghadapi rumor tersebut. 

“Ketika aku berbicara dengannya (Cruise), dia berkata, 'Kamu tahu persis siapa dirimu. Kamu tahu tentang dirimu. Dan hanya itu yang penting. Tidak peduli bagaimana orang berpikir tentang dirimu, jika kamu memiliki integritas, kamu tahu nilaimu sendiri,'” ucapnya.

Di sisi lain, jelang perilisan film mereka pada 12 Juli mendatang, Hayley memuji Tom dan menepis semua kritik yang ditujukan kepada nominator Oscar tersebut. 

“Aku merasa kamu bisa bertemu dengannya dan berkata, 'Ia baik; Ia menawan; Ia karismatik; Ia tahu bagaimana membuat orang merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Itu hanya sebuah taktik untuk memanipulasi, karena mungkin ia seorang yang egosentris.' Atau omong kosong apapun yang sengaja dibuat orang mengenai orang lain,” ujar Hayley.

Pasangan Tom Cruise dan Hayley Atwell memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara. (Foto: Hollywoodlife/MEGA)
Tom Cruise dan Hayley Atwell. (Foto: Hollywoodlife/MEGA)

“Namun seiring berjalannya waktu, kamu dapat mengamatinya dan berpikir: Ia sangat bekerja keras, Ia sangat peduli, Ia tertarik dengan orang lain dan ingin berinteraksi dengan mereka, dan Ia masih percaya dengan kekuatan sinema sama seperti ketika ia berumur lima tahun,” kata Hayley.

Sebagai informasi, ketika Hayley dan Tom syuting film aksi mereka pada 2020, mereka dirumorkan berpacaran. Akan tetapi keduanya tidak pernah mengkonfirmasi hubungan tersebut. 

Pada Juni 2022, terdapat kabar mengenai perpisahan mereka dan Hayley dikabarkan mulai berpacaran dengan aktor dan produser musik Ned Wolfgang Kelly. Hayley kemudian bertunangan dengan Ned pada April 2023. 

Hayley dan Tom lalu bertemu kembali di acara pemutaran perdana "Mission: Impossible 7 " di Dubai pada 26 Juni. Mereka berpelukan dan Tom mencium pipi Hayley, membuktikan jika mereka tetap berteman baik ditengah rumor mengenai hubungan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *