banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Final Wimbledon 2023 Tenis Putra Carloz vs Novak

One Informasi  -Carlos Alcaraz seorang Petenis asal Spanyol akan Bertanding melawan Novak Djokovic dalam pertandingan tunggal putra Wimbledon 2023. Pertandingan berlangsung Senin 15 Juli 2023 Dini Hari.

Langkah Alcaraz ke final ditentukan setelah dia tanpa banyak kesulitan menaklukkan Daniil Medvedev 6-3, 6-3, 6-3 di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Jumat (15/7/2023) malam.

Medvedev sempat memberikan tekanan di game kedua set kedua. Namun Alcaraz mampu bangkit dan menutup set kedua dengan kemenangan 6-3.

Di set ketiga Alcaraz dengan cepat unggul 2-0 setelah mampu mematahkan servis lawannya. Empat break beruntun sempat Medvedev sempat membuat Alcaraz tertekan. Namun ketenangan Alcaraz mampu membawanya meraih kemenangan sekaligus memastikan meraih tiket final Wimbledon.

Alcaraz menyambut antusias pertemuan dengan Djokovic di laga final nanti.

"Saya percaya saya mampu mengalahkan Djokovic. Semua orang tahu legenda mengenai dia. Saya akan bertarung. Saya akan percaya pada diri sendiri. Tidak ada waktu untuk takut, tidak ada waktu untuk merasa lelah," kata Alcaraz.

Dua tahun silam, Alcaraz hanya mampu memenangi tujuh game saat ia menelan kekalahan straight set dari Medvedev di Wimbledon. Ketika itu, ia menduduki peringkat ke-75 dunia, sedangkan Medvedev berada di posisi kedua dalam daftar peringkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *