banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Hasil MPL ID S12 RRQ Menang 2-1 Atas Onic dalam Laga Panas Royal Derby

One Informasi - Berakhir Pertandingan panas Royal Derby antara RRQ vs Onic, di mana pada leg pertama ini sang juara MCS 2023 harus tumbang oleh RRQ pada pertandingan pertama mereka di MPL ID S12 hari ini, Sabtu (15/7/2023).

Mengusung format best of three (Bo3), Onic harus kalah dari tim berjuluk raja dari segala raja dengan skor 1-2. Walau kalah, pertandingan RRQ vs Onic berlangsung panas dan mendebarkan.

Bagi sebagian besar fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), rivalitas kedua tim di skena MPL ID memang kental dan sangat panas setiap kali bertemu di dalam pertandingan.

Hal tersebut juga terjadi pada laga MPL ID S12 hari ini, berikut adalah rangkuman pertandingan antara RRQ vs Onic.

Babak Pertama: Sang Raja Langit Masih Terlalu Tangguh

Babak pertama dimulai dengan pilihan hero cukup menarik dari kedua tim. RRQ memilih Beatrix sebagai marksman mereka, sementara Onic memilih Granger sebagai andalan mereka.

Selain itu, RRQ juga mengandalkan Franco sebagai hero tank berkemampuan menarik lawan dengan skill Iron Hook, sedangkan Onic mempercayakan Khufra sebagai hero tank yang bisa melompat dan mengganggu pergerakan lawan.

Pertandingan babak pertama berjalan dengan sangat sengit, dimana kedua tim saling berusaha melakukan pick off dan team fight. Namun, Onic tampak lebih unggul dalam hal kontrol map, gold network, dan jumlah kill.

Hal ini terlihat dari bagaimana Kairi, CW, Butsss, Drian, dan Kiboy berhasil mencuri buff milik RRQ berkali-kali, serta menghancurkan turret mereka hingga ke area inner base.

Kiboy dkk terus mendesak tim esports RRQ hingga harus melakukan team fight di area inner base mereka, sekaligus untuk mempertahankan base dari serangan Onic.

Tak ingin memaksakan permainan, Onic memilih untuk mengikis pertahanan terakhir Skylar, Naomi, Banana, Ferxiic, dan Clayyy dengan mengincar turret terakhir di masing-masing lane.

Lewat efek snowballing dari hero Khufra yang dipakai Kiboy, sang landak kuning memastikan kemenangan babak pertama MPL ID Season 12 ini pada menit ke-14.

Babak Kedua: RRQ Dominasi Permainan Tanpa Ampun

Setelah kalah di babak pertama, Clayyy dkk tampaknya tidak mau menyerah begitu saja. Mereka melakukan perubahan strategi dengan memilih hero-hero yang lebih agresif dan bisa memberikan damage besar.

Pertandingan diawali dengan ditumbangkannya Banana dengan hero Paquito oleh Drian, sehingga membuat early game ini dikendalikan dengan baik oleh pemain Onic.

Walau begitu, baik RRQ dan Onic tidak ingin bermain aman dan lebih memilih untuk menaikkan tempo permainan lebih cepat dari babak pertama.

Pada kali ini, Ferxiic dengan hero Baxia-nya mengusik menjadi momok para pemain Onic dengan menginvasi area jungle Butsss dan mencuri buff mereka.

Memanfaatkan momen tersebut, Skylar dkk terus menekan para pemain Onic sehingga membuat Kairi sulit mendapatkan buff yang dia butuhkan. Hal ini membuat hero Granger miliknya under perform dan sulit bersiang dengan hero-hero milik RRQ.

Secara perlahan, RRQ pun mulai mendominasi area map land of dawn dan tidak memberikan kesempatan agar Butsss dkk untuk bergerak dengan bebas.

Berkat kombo hero dari Ferxiic, Clayyy, dan Banana, RRQ memastikan diri untuk memenangkan babak kedua ini dari tangan para pemain Onic.

Babak Ketiga: Winning Streak RRQ di MPL ID S12

Babak ketiga menjadi penentu siapa yang keluar sebagai pemenang dari pertandingan ini. RRQ dan Onic sama-sama berusaha untuk memberikan permainan terbaik mereka.

Pertandingan babak ketiga berjalan dengan cukup seimbang, dimana kedua tim saling beradu strategi dan skill. Namun, RRQ tampak lebih dominan dalam hal kontrol map dan perebutan objektif.

Hal ini terlihat dari bagaimana Ferxiic dengan hero Baxia lagi-lagi membuat garis pertahanan Onic keteteran, ditambah dengan Banana dengan hero Paquito-nya dapat men-cutting bagian belakang sang landak.

Seperti babak kedua, pergerakan CW dkk sukses dikunci oleh para pemain RRQ dengan sempurna. CW, Kairi, dan Kiboy pun mengalami kesulitan melakukan inisiasi atau follow up ketika team fight terjadi.

Perebutan lord menjadi momen penting bagi kedua tim, di mana mereka tanpa ragu mengelurkan skill hero mereka masing-masing.

Lewat positioning yang tepat dari Clayyy, agresifitas Banana, dan rusuhnya Ferxiic membuat para "Tuan Muda" melanjutkan winning streak di MPL ID S12.

Sementara ini menjadi kekalahan pertama Onic di MPL ID S12.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *