banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Skor dan Line Up Chelsea vs Wrexham, 20 Juli 2023

One Informasi  – Prediksi Skor Chelsea vs Wrexham, Baptisan Chelsea Mauricio Pochettino terjadi di Kenan Memorial Stadium di North Carolina pada Rabu malam, saat The Blues berhadapan dengan Wrexham yang terikat League Two.

Sementara Red Dragons milik Hollywood bersuka ria dalam kisah sukses yang dipublikasikan secara luas musim lalu, kisah itu sangat berbeda bagi mereka yang berada di lantai atas di Stamford Bridge.

Satu sen untuk pikiran Thomas Tuchel selama penderitaan Chelsea 2022-23, karena keputusan Todd Boehly untuk membebaskan orang Jerman dari tugasnya belum terbukti benar, dengan Graham Potter dan Frank Lampard gagal menginspirasi perubahan haluan yang sangat dibutuhkan.

Pemilik kejam Chelsea awalnya berkomitmen untuk proyek jangka panjang dengan Potter sebelum menelan harga diri mereka dan mencoba memenangkan kembali para penggemar dengan mempekerjakan kembali Lampard, yang pemecatannya oleh Everton tidak benar-benar menginspirasi kepercayaan di dalam pendukung setia Stamford Bridge.

Terlepas dari banyaknya talenta bernilai jutaan pound yang dimilikinya, Lampard melihat performa akhir musim yang buruk, mendalangi hanya satu kemenangan atas Bournemouth dan akhirnya membawa Chelsea ke posisi biasa-biasa saja di papan tengah, lebih dekat ke zona degradasi daripada tempat-tempat Eropa.

Pendukung saingan memiliki hari lapangan saat The Blues yang menghabiskan banyak uang mendekam di urutan ke-12, tetapi optimisme secara bertahap tumbuh setelah penunjukan Pochettino yang berpikiran menyerang, serta eksodus massal pemain yang sudah tua dan tidak diinginkan, beberapa di antaranya. telah meningkatkan pundi-pundi klub dengan biaya transfer yang signifikan.

Kelima pertandingan pramusim Chelsea akan berlangsung di Amerika Serikat, di mana Brighton & Hove Albion, Newcastle United, dan Fulham akan menunggu Seri Musim Panas Liga Premier, sebelum Borussia Dortmund membalas dendam untuk juara tahun lalu. Liga keluar di tangan Chelsea.

Sementara pemilik Chelsea sangat difitnah oleh basis penggemar mereka sendiri tahun lalu, kebangkitan Wrexham menjadi bintang Liga Nasional di bawah Ryan Reynolds dan Rob McElhenney mendominasi berita utama nasional dan internasional selama berbulan-bulan, dan dengan alasan yang bagus juga.

Terlibat dalam perlombaan dua kuda yang menggembirakan dengan Notts County untuk satu-satunya tempat promosi otomatis, Wrexham menyisihkan lima gol spektakuler dengan penantang terdekat mereka 3-2 pada 10 April – berkat penyelamatan penalti terakhir yang paling dramatis dari Ben Foster – sebelum menyegel mahkota dengan 111 poin yang keterlaluan pada nama mereka.

Reynolds dan McElhenney hadir di Racecourse Ground pada 22 April, saat menang 3-1 atas Boreham Wood mengukuhkan status mereka sebagai juara, memicu perayaan tak terkendali di depan pemiliknya yang kewalahan, yang sejak itu memperlakukan pahlawan promosi mereka seumur hidup. Kemewahan Hollywood.

Namun, tim asuhan Phil Parkinson sekarang kembali ke bisnis menjelang kembalinya mereka ke Football League setelah pengasingan selama 15 tahun, dan setelah sukses 4-2 atas Bala Town, Wrexham juga akan menguji keberanian mereka melawan Manchester United selama mereka di Amerika Serikat. persinggahan, serta tim kedua La Galaxy dan Philadelphia Union.

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan pertama antara Chelsea dan Wrexham sejak the Blues meninggalkan Racecourse Ground dengan kemenangan persahabatan 1-0 atas nama mereka pada tahun 1984, sebelumnya kedua belah pihak sering menjadi musuh bebuyutan di Divisi Dua Liga lama; pertarungan kompetitif terbaru pada tahun 1982 dimenangkan oleh Naga Merah.

Selain 11 pemain senior yang telah dikeluarkan dari pintu keluar, Chelsea memiliki beberapa kekhawatiran untuk menangani pemain yang ada, karena Armando Broja (lutut) dan Benoit Badiashile (hamstring) tetap berada di rumah sakit untuk saat ini dan akan kemungkinan melewatkan awal musim baru.

Rekrutan baru Christopher Nkunku juga menikmati istirahat panjang bersama perwakilan internasional Gabriel Slonina, Levi Colwill, Noni Madueke dan Mykhaylo Mudryk, sementara Hakim Ziyech, Pierre-Emerick Aubameyang dan Romelu Lukaku belum terlihat bersama grup karena agen mereka mencoba mengatur pergerakan jauh.

Namun, Nicolas Jackson sedang menjalani langkahnya di Cobham dan mungkin melakukan debutnya untuk the Blues di North Carolina, tetapi kontingen lini tengah yang terkuras hanya bisa menampung Conor Gallagher, Enzo Fernandez, Andrey Santos, Cesare Casadei dan Carney Chukwuemeka saat ini.

Sementara itu, Wrexham hanya melakukan satu akuisisi sejauh ini – memperoleh layanan bek Will Boyle dari Huddersfield Town – tetapi bisnis mereka yang menonjol telah mengikat Foster yang berusia 40 tahun ke kontrak baru untuk kembali ke Liga Dua. .

Naga Merah juga telah menerima sepasang peningkatan kebugaran, karena Aaron Hayden dan Bryce Hosannah keduanya kembali beraksi dalam pertandingan latihan baru-baru ini setelah dipaksa absen di beberapa minggu terakhir kampanye 2022-23.

Memainkan peran utama dalam dongeng Wrexham dengan 38 gol dalam 46 pertandingan liga musim lalu, striker Paul Mullin akan segera memperkuat posisinya di tingkat keempat lagi setelah juga mencetak 32 gol yang mengesankan di League Two musim 2020-21 bersama Cambridge United .(*)

Prediksi susunan Chelsea vs Wrexham

Chelsea: Kepa; James, Fofana, Silva, Chilwell; Gallagher, Fernandez, Chukwuemeka; Sterling, Jackson, Hudson-Odoi

Wrexham : Foster; Boyle, Tozer, O’Connell; Barnett, Young, Lee, Cannon, Mendy; Mullin, Dalby

Prediksi Skor Chelsea vs Wrexham: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *