banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Bintang Hollywood Sofia Vergara dan Joe Manganiello Mengakhiri Pernikahan-Bercerai

One Informasi - 8 Tahun menikah namun Bintang Hollywood Sofia Vergara dan Joe Manganiello mengakhiri pernikahan mereka juga.

Hampir delapan tahun menikah, bintang Hollywood Sofia Vergara dan Joe Manganiello memutuskan berpisah.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada acara makan malam White House Correspondents 2014, dan 17 Juli 2023 keduanya berpisah.

Mereka mengungkapkan rasa saling menghormati dan mencintai satu sama lain dalam menjalani fase baru dalam hidup mereka.

Sofia Vergara dikenal karena perannya 'Modern Family', dan Manganiello terkenal karena perannya dalam 'True Blood'.

Keduanya menikah dalam sebuah upacara mewah di Palm Beach, Florida, November 2015. Hubungan mereka diperkenalkan oleh lawan main Vergara di Modern Family, Jesse Tyler Ferguson.

Hubungan mereka berkembang meskipun Vergara telah bertunangan dengan pria lain pada saat pertemuan mereka. Manganiello terpesona dengan Vergara lalu meminta nomor telepon Ferguson segera setelah dia mengumumkan perpisahannya.

Hubungan pasangan ini ditandai dengan rasa saling percaya dan menghormati. Namun, sumber dekat membocorkan pasangan selebritis itu berpisah karena perbedaan sikap dan tujuan.

Meskipun berpisah, pasangan menghormati privasi mereka selama masa sulit. Sebagai figur publik, catatan perceraian mereka dapat diakses di Texas kecuali jika disegel melalui perintah pengadilan.

Berita perceraian mereka mengejutkan banyak orang, karena pasangan ini terakhir kali terlihat bersama di pesta Oscar Vanity Fair pada 12 Maret 2023. Mereka juga merayakan ulang tahun ketujuh kencan pertama mereka pada 14 Juni 2021.

Berita tersebut muncul saat Vergara merayakan ulang tahunnya yang ke-51 di Italia dalam sebuah perjalanan bersama teman-temannya.

"Ketika hidup memberi Anda lemon, Anda datang ke Italia untuk memerasnya," tulis Vergara dalam keterangan foto dirinya saat berlibur di Italia pada 16 Juli lalu.

Bulan lalu, Vergara dan Manganiello memasarkan rumah mereka di Beverly Hills yang memiliki tujuh kamar tidur dan 11 kamar mandi untuk kedua kalinya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, dengan harga yang diminta sebesar 18 juta dolar AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *