banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi BOLA dan Line up Larne vs HJK Helsinki 20 Juli

One Informasi – Prediksi Bola dan Line up pertandingan Larne vs HJK Helsinki, Juara Finlandia HJK Helsinki akan menuju ke Irlandia Utara pada pertengahan pekan untuk menghadapi Larne di leg kedua babak kualifikasi pertama Liga Champions UEFA di Solitude pada Rabu malam.

Setelah mengamankan keunggulan 1-0 di Bolt Arena pekan lalu, tim tamu datang ke pertandingan ini dengan keunggulan dan difavoritkan untuk lolos ke babak berikutnya, di mana mereka akan menghadapi juara Norwegia Molde.

Larne menampilkan penampilan yang berani di Finlandia minggu lalu tetapi menjadi yang terbaik kedua karena mereka berjuang untuk menciptakan banyak peluang yang jelas dan tidak dapat mencatatkan tembakan tepat sasaran dalam tiga upaya dalam pertandingan tersebut.

Namun, meski tertinggal satu gol hanya tiga menit memasuki pertandingan, mereka bermain hati-hati di pertahanan dan berhasil mempertahankan skor 1-0, yang masih memberi mereka peluang di kandang.

Sementara mereka tampil klinis untuk sebagian besar musim lalu dan dalam pertandingan persahabatan pramusim mereka, perlu dicatat bahwa dengan kekalahan di leg pertama itu, Larne kini gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir mereka, termasuk pertandingan terakhir musim lalu dan pertandingan terakhir. Charity Shield di awal bulan.

Tetap saja, ini merupakan perjalanan yang luar biasa bagi tim Tiernan Lynch dalam beberapa tahun terakhir karena timnya telah menavigasi jalan mereka dari dasar tingkat kedua pada tahun 2017 untuk bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi hanya lima musim kemudian setelah memenangkan liga domestik mereka untuk pertama kalinya. margin enam poin.

Mereka juga akan dapat memperoleh kepercayaan diri dari rekor luar biasa mereka di kandang, di mana mereka hanya kalah sekali di seluruh musim liga domestik, termasuk 10 pertandingan tak terkalahkan antara Desember dan akhir musim.

Sementara itu, juara Veikkausliiga 32 kali menginjakkan satu kaki di babak kedua dengan penalti menit ketiga oleh Bojan Radulovic yang ternyata menjadi pemenang dalam pertandingan yang sebagian besar mereka dominasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *