banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Seko Fofana Resmi Jadi Rekan Setim Cristiano Ronaldo

One Informasi - Al Nassr akhirnya RESMI Merekrut Seko Fofana menjadi teman se TIM Ronaldo. Pemain yang sebelumnya bermain untuk Lens ini bakal jadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo.

“Al Nassr secara resmi mendatangkan bintang asal Pantai Gading, Seko Fofana. Kami mendoakan yang terbaik untuknya bersama para bintang kami,” tulis pernyataan resmi.

Fofana direkrut oleh Al Nassr dengan mahar sekitar 30 juta Euro, sudah termasuk dengan add-ons. Pemain berusia 28 tahun ini dikontrak hingga 2026 mendatang

Kedatangan Fofana membuat Al Nassr semakin kuat. Di musim lalu, Al Nassr sudah punya Ronaldo, Talisca, dan David Ospina. Sebelum kedatangan Fofana, Al Nassr juga meresmikan perekrutan Marcelo Brozovic.

Posisi Seko Fofana

Fofana merupakan gelandang tulen. Keunggulannya di lapangan tengah adalah teknik olah bolanya yang di atas rata-rata.

Fofana merupakan pemain yang kerap melakukan tusukan ke jantung pertahanan lawan lewat giringan. Tidak heran nantinya, posisinya akan sangat dekat dengan kotak penalti.

Hal itu yang jadi alasan Fofana mampu melesakkan total enam gol dan dua umpan gol di seluruh kompetisi selama musim 2022/2023.

Profil Seko Fofana

Sesko Fofana. (c) RC Lens Official

Nama: Seko Mohamed Fofana
Usia: 28 tahun
Tempat lahir: Paris, Prancis
Tanggal lahir: 7 Mei 1995
Kewarganegaraan: Pantai Gading

Fofana memulai karier juniornya dari FC Lorient di Prancis. Ia sempat berpindah-pindah klub setelahnya, mulai dari Fulham, Manchester City, Bastia, dan Udinese.

Performa puncaknya baru tampak saat dia pindah ke Lens pada 2020 lalu. Perannya vital di lapangan tengah hingga diamanahi jadi kapten tim. Berkat Fofana pula, Lens menembus Liga Champions 2023/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *