banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Lazio vs Primorje, Club Friendlies 20 Juli 2023

One Informasi– Prediksi Lazio vs Primorje dalam jadwal Friendly Match 2023 berpeluang menjadi milik Biancocelesti, berdasar kualitas komposisi pemain. Jalannya pertandingan di Stadio Rodolfo Zandegiacomo bisa dipantau via live score, hari Kamis (20/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Bagi kubu Lazio, uji coba melawan Primorje bakal menjadi laga pembuka pramusim 2023/2024. Musim lalu skuad besutan Maurizio Sarri, finis sebagai runner-up Liga Italia Serie A 2022/2023.

ika dibanding tim-tim Serie A lainnya, aktivitas Lazio di bursa transfer terbilang lambat. Mereka bahkan kehilangan pemain andalan Sergej Milinkovic-Savic, dan sampai saat ini belum mendatangkan pengganti yang sepadan.

Untuk jadwal uji coba pekan ini Lazio diagendakan melawan klub asal Slovakia, ND Primorje. Selanjutnya Biancocelsti juga diagendakan berjumpa Bravo dan Aston Villa, sebagai lawan yang sudah terkonfirmasi untuk agenda pramusim 2023/2024.

Lazio yang belum mendatangkan pemain baru diprediksi masih mengandalkan skuad musim lalu, ditambah dengan sejumlah pemain akademi. Nama-nama seperti Felipe Anderson, Danilo Cataldi, dan Elseid Hysaj diperkirakan tetap jadi andalan Maurizio Sarri untuk pramusim 2023.

Dikutip dari laman The Laziali, manajemen Lazio tercatat baru mendatangkan eks gelandang New York City FC, Valentin Castellanos. Pemain 24 tahun tersebut dibeli dengan harga 15 juta Euro, ditambah add ons 5 juta Euro.

Namun demikian Castellanos diprediksi belum dimainkan kontra Primorje. Pasalnya sang pemain baru saja melakoni tes medis pada Rabu (19/7/2023) kemarin, dan harus menyelesaikan berkas transfer serta penandatanganan kontrak.

Di sisi lain, calon lawan Lazio adalah klub divisi 2 Liga Slovenia ND Primorje. Di atas kertas, Le Aquile dapat memetik kemenangan dengan skor telak. Tahun 2022 lalu kedua tim sempat bertemu pada pramusim, hasilnya Lazio sukses memetik kemenangan dengan skor 4-0.

Meski Lazio belum memiliki skuad yang komplit, terutama pemain baru yang belum bisa turun, tim besutan Maurizio Sarri masih unggul secara kualitas pemain. Runner up Serie A 2022/2023 itu diprediksi memetik kemenangan dengan skor telak.

Lazio diprediksi tampil dengan skema 4-3-3. Pemain muda Matteo Cancellieri diprediksi jadi andalan di lini depan, ia bisa didukung Felipe Anderson dan Manuel Lazzari.

Di sisi lain, Primorje yang bermain sebagai tim tamu berpeluang turun dengan formasi 4-4-2. Duet Ervin Suljanovic dan Marko Nunic diprediksi jadi andalan di lini depan untuk membobol gawang Lazio.

Dari rekor head to head (H2H) Lazio pernah bertemu dengan Primorje sebanyak 1 kali, dengan hasil memetik kemenangan. Dalam laga uji coba pramusim 2022 tersebut, Biancocelesti menang dengan skor telak 4-0.(*)

Prediksi Pemain Lazio vs Primorje

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Elseid Hysaj, Patric, Alessio Romagnoli, Luca Pellegrini; Danilo Cataldi, Matías Vecino, Luis Alberto; Felipe Anderson, Matteo Cancellieri, Manuel Lazzari. Pelatih: Maurizio Sarri.

Primorje (4-4-2): Tony Macan; Miha Dobnikar, Haris Dedic, Albert Alavedra, Kris Kolar Leban; Elian Demirovic, Tarik Candic, Matic Zavnik, Nik Jermol; Ervin Suljanovic, Marko Nunic. Pelatih: Milan Andjelkovic.

Prediksi skor Lazio vs Primorje : 4-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *