banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Levadia Tallinn vs Zilina , Conference League 20 Juli 2023

One Informasi– Prediksi Levadia Tallinn vs Zilina , MŠK Žilina beraksi pada hari Kamis saat kami menghitung mundur pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan FCI Levadia.

FCI Levadia akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan MŠK Žilina.

Satu-satunya nama di papan skor dari FCI Levadia adalah Ernest Agyiri (51′). Dávid Ďuriš (7′) dan Patrik Myslovič (94′) mencetak gol untuk MŠK Žilina.

Garis skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang FCI Levadia. FCI Levadia kejam di belakang, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke depan di sini, tentu saja.

Statistik menceritakan kisahnya, dan MŠK Žilina telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Di bagian belakang, MŠK Žilina terlihat memiliki perut yang agak empuk.

Bos FCI Levadia Curro Torres tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos MŠK Žilina Jaroslav Hynek tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa MŠK Žilina dan FCI Levadia dapat menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi tampaknya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi skor imbang 1-1 di akhir 90.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *