banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Dinamo Moscow vs Krasnodar, 22 Juli 2023

One Informasi– Prediksi Dinamo Moscow vs Krasnodar , Dynamo Moscow akan turun ke lapangan melawan tim tandang FC Krasnodar di VTB Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Jumat.

Dynamo Moscow akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Premier terakhir kali dari Orenburg.

Dalam pertandingan tersebut, Dynamo Moscow berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Orenburg melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Brian Mansilla (6′), Dmitriy Vorobyev (40′) dan Lucas Vera (75′) mencetak gol untuk Orenburg.

Fitur berulang dari game Dynamo Moscow baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum yang satu ini, dalam 5 pertandingan di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah.

Pada pertandingan sebelumnya, FC Krasnodar bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Terek Grozny.

Dalam pertandingan tersebut, FC Krasnodar mengelola 69% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Krasnodar, pencetak golnya adalah Jhon Córdoba (66′) dan Olakunle Olusegun (91′). Akhmat Grozny melakukan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Vladislav Kamilov (70′) dan Ivan Oleynikov (78′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FC Krasnodar asuhan Vladimir Ivić telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 10 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 04/10/2020 memberi tahu kita bahwa Dynamo Moscow telah memenangkan 4 dari mereka dan FC Krasnodar 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Dinamiki dan 5 dicetak oleh Byki. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-19 pada 11/03/2023 dengan skor akhir adalah FC Krasnodar 3-1 Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kady (24′, 67′) dan Nikita Krivtsov (93′).

Untuk lawannya, Dynamo Moscow melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Konstantin Tyukavin (19′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Artyom Lyubimov.

Mengenai pemain yang absen, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Dynamo Moscow Marcel Lička dari sekumpulan pemain yang sepenuhnya prima. Milan Majstorovic (Cruciate Ligament Rupture) keluar dari persaingan.

Dalam pandangan kami, Dinamiki harus menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan yang menampilkan Igor Leshchuk, Sergey Parshivlyuk, Saba Sazonov, Nicolás Marichal, Diego Laxalt, Arsen Zakharyan, Mathias Normann, Daniil Fomin, Yaroslav Gladyshev, Konstantin Tyukavin dan N. Moumi Ngamaleu.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer FC Krasnodar Vladimir Ivić tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Byki kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3, mulai dari Matvey Safonov, Sergey Volkov, Georgiy Harutyunyan, Júnior Alonso, Cristian Ramirez, Mihajlo Banjac, Aleksandr Chernikov, Ilzat Akhmetov, Aleksey Ionov, Joao Batxi dan Aleksandr Koksharov.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Krasnodar pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Dynamo Moscow ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Dynamo Moscow di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.
(*)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Krasnodar : 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *