banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Arsenal Vs MU dalam Laga Pramusim: Pemanasan Sebelum Bertempur di Premier League

One Informasi - Dua tim besar Inggris akan berhadapan di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serukat pada Minggu (23/7/2023) pagi WIB. Arsenal dan Manchester United akan saling berhadapan dalam laga pramusim.

Ini adalah laga pramusim ketiga bagi Arsenal dan Manchester United. Sebelumnya, The Gunners bermain imbang 1-1 kontra Nurnberg dan menang 5-0 atas MLS All-Stars.

Sementara itu, Manchester United selalu meraih kemenangan pada dua laga pramusim mereka. Pasukan Erik ten Hag menang 2-0 atas Leeds dan 1-0 atas Lyon.

Arsenal dan Manchester United sama-sama memiliki musim panas yang menarik. Mereka kedatangan beberapa pemain baru yang berkualitas.

Hasil tentu bukan hal yang penting pada laga antara Arsenal kontra Manchester United di pramusim ini. Namun, paling tidak laga ini bisa menjadi ajang pemanasan yang menarik bagi keduanya sebelum bertempur di Premier League 2023/2024.

Persiapan Menuju UCL

Manajer Arsenal, Mikel Arteta sudah siap menyambut musim 2023/2024. Namun, ia merasa muism ini akan lebih sulit bagi The Gunners.

"Tentu saja musim ini akan lebih sulit, karena liga akan beranjak ke level yang berbeda lagi, yang sungguh luar biasa. Dan tentunya bermain di Liga Champions, yang sudah bertahun-tahun tidak kami mainkan," tuturnya kepada ESPN.

Mikel Arteta merasa timnya membutuhkan skuad yang lebih solid ketimbang musim lalu. Hal itu perlu dilakukan agar Arsenal bisa tetap bersaing.

"Itulah kenapa kami perlu skuad yang berbeda dari apa yang kami miliki musim lalu. Saya kira, apa yang kami kerjakan di musim panas ini terkait dengan itu, dan tentunya lebih berkualitas," sambungnya.

ERA BARU

Manchester United akan memulai era baru. Mulai musim 2023/2024, Setan Merah tak lagi akan dipimpin oleh Harry Maguire sebagai kapten.

Bek asal Inggris itu dicopot dari posisinya. Bruno Fernandes ditunjuk untuk menggantikan posisi Bruno. Pemain asal Portugal itu pun sangat bersemangat menyambut musim baru bersama MU.

"Ini adalah awal dari perjalanan baru bagi saya, dengan rekan tim baru, dan ambisi baru untuk diperjuangkan," ujar Bruno Fernandes.

Prediksi Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Arsenal (4-3-3): Aaron Ramsdale (Kiper), Ben White, Wiliam Saliba, Jakub Kiwior, Kieran Tierney (Belakang), Fabio Vieira, Declan Rice, Martin Odegaard (Tengah), Bukayo Saka, Florian Bolagun, Kai Havertz (Depan).

Pelatih: Mikel Arteta

Manchester United (4-2-3-1): Tom Heaton (Kiper), Diogo Dalot, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw (Belakang), Casemiro, Hannibal, Mason Mount, Bruno Fernandes, Facundo Pellistri (Tengah), Marcus Rashford (Depan).

Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Streaming

Minggu, 23 Juli 2023

Pukul: 04.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *