banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Real Madrid vs AC Milan, 24 Juli 2023

One Informasi-- Prediksi Real Madrid vs AC Milan, Real Madrid akan memulai persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan pertandingan persahabatan glamor melawan raksasa Italia AC Milan di California pada Minggu malam.

Sisi Carlo Ancelotti sedang membangun menuju pembuka La Liga mereka melawan Athletic Bilbao pada 12 Agustus, tetapi Milan tidak akan memulai musim Serie A mereka sampai 21 Agustus, menghadapi perjalanan ke Bologna.

Debu kini telah menyelimuti kampanye Real Madrid 2022-23, dan sementara mereka akhirnya mengecewakan di La Liga dan Liga Champions, tim memenangkan Copa del Rey, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub, jadi tiga trofi lainnya ditambahkan ke lemari trofi yang sudah membengkak.

Ada beberapa kepergian besar musim panas ini, terutama penyerang bintang Karim Benzema, tetapi empat pemain baru telah tiba, dengan Jude Bellingham, Arda Guler, Fran Garcia dan Joselu tiba untuk memperkuat skuad, sementara Brahim Diaz telah kembali setelah masa peminjaman di Milan.

Real Madrid memiliki empat pertandingan persahabatan yang telah dikonfirmasi dalam buku harian sebelum dimulainya aksi kompetitif, dan akan adil untuk mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang glamor, menghadapi Milan, Manchester United, Barcelona dan Juventus menjelang pertandingan pembuka La Liga mereka melawan Athletic Bilbao pada 12 Agustus.

Penandatanganan Bellingham tidak diragukan lagi sebuah pernyataan, tetapi kepergian Benzema, Marco Asensio, Eden Hazard dan Mariano Diaz telah membuat Ancelotti kekurangan pilihan di sepertiga akhir lapangan, dan ada perasaan bahwa setidaknya satu penyerang lagi dibutuhkan sebelum akhir pasar.

Real Madrid harus kembali menjadi pesaing utama untuk setiap kompetisi yang mereka ikuti musim depan, dan ini diharapkan menjadi kampanye terakhir Ancelotti di pucuk pimpinan, dengan pelatih asal Italia itu tampaknya bersiap untuk mengambil alih sebagai bos Brasil musim panas mendatang.

Milan, sementara itu, finis keempat di Serie A musim lalu, sementara mereka menjadi runner-up di Piala Super Italia dan tersingkir di babak 16 besar Coppa Italia.

Sisi Stefano Pioli juga mencapai semifinal Liga Champions, akhirnya kalah dari rival Inter Milan, dan akan menarik untuk melihat apa yang bisa dicapai tim di musim mendatang.

Milan telah meningkatkan skuat mereka dengan kedatangan Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero dan Marco Sportiello, sementara hanya ada satu kepergian besar di level tim utama, dengan Sandro Tonali menyelesaikan perpindahan besar ke Newcastle United.

The Red and Whites juga berhasil mengontrak pemain bintang Rafael Leao dengan kontrak baru bulan lalu, dengan pemain internasional Portugal, yang telah dikaitkan dengan banyak klub terbesar dunia, kini berkomitmen untuk tim San Siro hingga akhir musim 2027-28.

I Rossoneri memulai persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan kemenangan 7-0 atas Lumezzane pada hari Kamis, dan mereka sekarang akan menghadapi Real Madrid, Juventus, Barcelona dan Monza menjelang pertandingan pertama mereka di musim Serie A yang baru di tandang ke Bologna pada 21 Agustus.

Pelatih kepala Real Madrid Ancelotti menyebutkan semua pemain hebatnya dalam skuad tur, dengan satu-satunya pengecualian adalah Dani Ceballos, yang tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Bellingham akan melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Los Blancos dalam kontes ini, sementara Garcia dan Joselu juga bisa menjadi starter di musim kedua mereka bersama klub.

Ancelotti ingin memanfaatkan skuadnya sepenuhnya, jadi tidak mengherankan melihat dua pemain XI yang berbeda turun ke lapangan, dengan Rodrygo dan Vinicius Junior berpotensi masuk sejak awal.

Antonio Rudiger bisa mendapatkan anggukan bersama Eder Militao di tengah pertahanan, sementara Aurelien Tchouameni mungkin tampil di lini tengah dengan Bellingham dan Toni Kroos.

Bos Milan, Pioli, sementara itu, memilih 29 pemain untuk tur tersebut, dengan beberapa pemain yang absen adalah Fode Ballo-Toure, Mattia Caldara, Marko Lazetic, Divock Origi dan Ante Rebic, yang tidak masuk dalam rencana manajer untuk musim mendatang.

Leao dan Olivier Giroud sama-sama hadir dan harus menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, sementara Loftus-Cheek dan Pulisic juga berharap untuk mempertahankan tempat mereka di starting line-up.

Pioli juga diyakini berencana untuk menggunakan starting XI yang berbeda untuk setiap babak pertandingan, dengan pemain muda Chaka Toure dan Jan-Carlo Simic juga kemungkinan akan diberi kesempatan untuk tampil, tetapi Ismael Bennacer tetap absen karena masalah lutut jangka panjang.(*)

Prediksi susunan Real Madrid vs AC Milan

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Garcia; Bellingham, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Joselu, Vinicius

AC Milan : Maignan; Calabria, Gabbia, Tomori, Florenzi; Loftus-Cheek, Pobega; Leao, Krunic, Pulisic; Giroud

Prediksi Skor Real Madrid vs AC Milan: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *