banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Roasso vs Fagiano, 23 Juli 2023

One Informasi – Prediksi Roasso vs Fagiano, Laga J2 League di EGAO Kenko Stadium pada hari Senin akan menampilkan tim tuan rumah Roasso Kumamoto mempersiapkan diri untuk kunjungan Fagiano Okayama.

Roasso Kumamoto akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-3 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Oita Trinita.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Roasso Kumamoto adalah Kohei Kuroki (36′). Samuel (40′), Kazuki Fujimoto (53′) dan Katsunori Ueebisu (72′) mencetak gol untuk Oita Trinita.

Sangat jarang belakangan ini Roasso Kumamoto tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Roasso Kumamoto gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol di sepanjang jalan.

Pada pertandingan sebelumnya, Fagiano Okayama bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga J2 dengan V-Varen Nagasaki.

Untuk Fagiano Okayama, gol dicetak oleh Isa Sakamoto (38′) dan Yudai Tanaka (61′). Takashi Sawada (40′) dan Serinsariu Joppu (44′) mencetak gol untuk V-Varen Nagasaki.

Fagiano Okayama dari Takashi Kiyama telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 7.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 27/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Roasso Kumamoto telah memenangkan 1 dari game ini & Fagiano Okayama 2, dengan penghitungan game seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Roasso K dan 5 dicetak oleh Okayama. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-9 Liga J2 pada 12/04/2023 yang berakhir dengan Fagiano Okayama 0-0 Roasso Kumamoto.

Wasitnya adalah Yuzo Sutani.

Shohei Mishima (Cedera Ligamen Cruciate) dan Daichi Ishikawa (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Roasso Kumamoto Takeshi Oki.

Karena kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Fagiano Okayama, Takashi Kiyama. Ryo Nagai (Fraktur Tibia) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Fagiano Okayama pasti mampu menembus pertahanan tim Roasso Kumamoto ini, tapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Tip kami adalah margin kemenangan 2-1 untuk Roasso Kumamoto di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi Skor Roasso vs Fagiano : 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *