banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Newcastle vs Aston Villa, Series 24 Juli 2023

One Informasi  – Prediksi Newcastle vs Aston Villa,  Memulai perjalanan mereka ke Amerika Serikat untuk Seri Musim Panas Liga Premier, Newcastle United dan Aston Villa bertemu di Pennsylvania pada hari Minggu.

Empat klub lain dari papan atas Inggris akan ambil bagian dalam turnamen selama seminggu mendatang, karena mereka semua melakukan pemanasan untuk musim 2023-24.

Sebelum akhir Juli, lima negara bagian Pantai Timur akan menjadi tuan rumah sembilan pertandingan antara tim Liga Premier, karena Newcastle United dan Aston Villa bergabung dengan Brentford, Brighton & Hove Albion, Chelsea dan Fulham menuju Amerika Serikat.

Newcastle tiba di Amerika setelah membukukan beberapa kemenangan pramusim, dengan kekalahan 3-2 dari tim lokal Gateshead pekan lalu diikuti oleh kemenangan di Ibrox pada Selasa.

Melanjutkan persiapan untuk musim di mana mereka kembali ke Liga Champions yang telah lama ditunggu-tunggu, Magpies keluar sebagai pemenang 2-1 melawan Rangers dalam kesaksian Allan McGregor: gol pembuka babak pertama Miguel Almiron dibatalkan di pertengahan babak kedua, tetapi Harrison Ashby mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

Didorong oleh kemenangan di depan penonton yang terjual habis di Glasgow, pasukan Eddie Howe sekarang menghadapi musuh yang sudah dikenal dari Liga Premier di Lincoln Financial Field Philadelphia, sebelum menuju ke Atlanta minggu depan.

Sudah tiga bulan sejak Newcastle terakhir bertemu Aston Villa, pada kesempatan ketika tim West Midlands meraih kemenangan 3-0 di Villa Park, jadi bahkan dalam pertandingan eksibisi kesempatan untuk balas dendam bisa menjadi faktor motivasi pada hari Minggu – terutama menjelang pembukaan Liga Premier bulan depan antar klub.

Kemudian, setelah menyelesaikan perjalanan mereka di Amerika dengan pertandingan melawan Chelsea dan Brighton, tim Serie A Fiorentina dan Villarreal dari La Liga akan membantu menyempurnakan Howe dan perusahaan untuk kompetisi kontinental dalam dua pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka.

Setelah Newcastle menyelesaikan program pemanasan mereka, Aston Villa akan mengunjungi mereka di St James ‘Park, dalam pertandingan kompetitif pertama kedua tim di musim baru.

Antara sekarang dan kickoff besar pada 12 Agustus, Villa akan menghadapi Fulham dan Brentford saat berada di AS, sebelum mengadu akal melawan Lazio dan Valencia awal bulan depan.

Villans besutan Unai Emery juga bersiap untuk playoff Liga Konferensi Eropa, setelah membukukan penyelesaian liga terbaik klub selama lebih dari satu dekade pada 2022-23, dan skuad yang melakukan perjalanan ke Pennsylvania menyertakan dua rekrutan baru dengan pengalaman di level benua: transfer gratis Youri Tielemans dan dilaporkan £33 juta membeli Pau Torres.

Juga dalam proses menyelesaikan kesepakatan rekor klub £ 50 juta plus untuk pemain sayap Bayer Leverkusen Moussa Diaby, tidak diragukan lagi pemilik Villa akan melakukan segalanya saat mereka mencoba untuk bergabung dengan Newcastle dalam menantang tatanan mapan Liga Premier musim depan.

Dengan mengingat hal itu, pasukan Emery sekarang akan meningkatkan persiapan mereka di Amerika menyusul hasil imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan pertama mereka melawan Walsall akhir pekan lalu, ketika Villa ditahan imbang 1-1 oleh tim Liga Dua di Stadion Bescot.

Termasuk dalam skuat Newcastle United yang bertandang ke Amerika Serikat meski gagal tampil sejauh musim panas ini, Jacob Murphy bisa saja kembali beraksi akhir pekan ini setelah pulih dari cedera bahu.

Pemain sayap itu kini telah kembali berlatih, bersama Martin Dubravka. Seperti Murphy, sang penjaga gawang belum bermain satu menit pun di pramusim, tetapi alih-alih mengisyaratkan kepergiannya yang akan segera terjadi, Eddie Howe menyatakan bahwa kiper Slovakia itu diberi waktu istirahat tambahan.

Nomor satu Magpies, Nick Pope, tetap absen karena masalah pergelangan tangan, sementara Jamal Lewis (lutut), Jamaal Lascelles (berotot), Emil Krafth (ACL) dan Joe Willock (paha) juga absen.

Setelah Howe melakukan debutnya untuk menjadi bintang penandatanganan Sandro Tonali pada pertengahan pekan – sebagai bagian dari unit lini tengah tiga orang dengan Sean Longstaff dan Elliot Anderson – pemain internasional Italia itu harus tampil lagi di Lincoln Financial Field.

Sementara itu, Aston Villa mengumumkan 26 pemain untuk Seri Musim Panas Liga Premier, tetapi Bertrand Traore, striker Kolombia Jhon Duran, dan bek sayap Alex Moreno tidak dimasukkan.

Gelandang Marvelous Nakamba telah menyelesaikan kepindahan ke pendatang baru papan atas Luton Town, sementara pemain muda seperti Tim Iroegbunam dan Tommi O’Reilly telah ditinggalkan di Bodymoor Heath.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Ollie Watkins memulai di depan melawan Walsall minggu lalu dan mencetak gol dari titik penalti, dan striker Inggris itu akan memimpin lini depan Villans sekali lagi.,(*)

Prediksi susunan Newcastle vs Aston Villa

Newcastle : Dubravka; Trippier, Botman, Burn, Targett; Anderson, Longstaff, Tonali; Almiron, Isak, Murphy

Aston Villa : Martinez; Cash, Carlos, Torres, Digne; Kamara, Tielemans; McGinn, Buendia, J. Ramsey; Watkins

Prediksi Skor  Newcastle vs Aston Villa: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *