banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi SKOR Zalgiris Vilnius vs Galatasaray, 25 Juli 2023

One Informasi--Prediksi Zalgiris Vilnius vs Galatasaray, Galatasaray akan memulai kampanye kualifikasi Liga Champions mereka minggu ini ketika mereka menuju ke stadion Vilniaus LFF untuk menghadapi FK Zalgiris di leg pertama babak kualifikasi kedua pada Selasa malam.

Setelah kebuntuan di kandang sendiri, tuan rumah berhasil mengalahkan Struga 2-1 di leg kedua babak kualifikasi pertama, sementara Galatasaray akan memainkan pertandingan pertama mereka di musim Eropa kali ini.

Tuan rumah mendominasi kedua leg di babak sebelumnya melawan Struga tetapi boros di depan gawang dan hampir harus membayar harga tertinggi ketika mereka tertinggal 1-0 di leg kedua setelah gagal menemukan target di pertandingan pertama.

Yuri Kendysh mempertahankan timnya dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-78, tetapi mereka membutuhkan gol bunuh diri Sava Radic untuk menyelamatkan mereka dari adu penalti dan mengamankan kemajuan mereka.

Zalgiris mendapatkan tempat mereka di kualifikasi ini setelah mengangkat gelar A Lyga ketiga berturut-turut musim lalu, mencatat 84 poin dalam 36 pertandingan mereka, unggul 21 poin dari Kauno Zalgiris, yang menempati posisi kedua.

Namun, musim ini tidak berjalan sesuai rencana pada tahap awal, dan mereka sekarang menemukan diri mereka diperebutkan dengan sengit oleh Panevezys, yang berada tepat di belakang mereka dan menyamakan poin sementara juga memiliki dua pertandingan tersisa dari juara bertahan.

Sisi Vladimir Cheburin memenangkan pertandingan terakhir mereka 4-0 melawan peringkat kedelapan Suduva, yang memperpanjang rekor liga luar biasa mereka menjadi lima kemenangan beruntun dan sembilan pertandingan tak terkalahkan, sejak pertengahan Mei.

Tuan rumah harus menampilkan performa yang sama seperti yang telah mereka tunjukkan di liga domestik mereka akhir-akhir ini ke pertandingan ini melawan lawan yang sangat difavoritkan, atau mereka dapat mengakhiri impian Liga Champions mereka di babak ini.

Setelah apa yang hanya bisa digambarkan sebagai musim 2021-22 yang membawa bencana, ketika mereka finis di urutan ke-13 di Super Lig, Galatasaray bangkit kembali dengan luar biasa musim lalu untuk merebut gelar liga ke-23 mereka, finis delapan poin di atas Fenerbahce.

Selama kampanye Liga Europa 2021-22, tim tamu tampil luar biasa selama babak grup, mencatat 12 poin dalam enam pertandingan mereka untuk memuncaki grup, dan mereka adalah satu-satunya tim di Grup E yang tidak terkalahkan.

Sayangnya, di babak 16 besar, mereka bermain imbang melawan tim Barcelona yang tersingkir dari Liga Champions, dan setelah menahan Blaugrana dengan skor 0-0 di Camp Nou, mereka hanya tersingkir dari tempat perempat final oleh gol Pierre-Emerick Aubameyang di leg kedua .

Dengan musim Super Lig yang baru dijadwalkan dimulai pada pertengahan Agustus, Galatasary telah memainkan empat pertandingan pramusim hingga saat ini tetapi hanya berhasil memenangkan satu pertandingan sementara imbang satu kali dan kalah dua kali, meskipun harus disebutkan bahwa mereka tidak menurunkan tim terbaik mereka di salah satu pertandingan tersebut.

Pasukan Okan Buruk mengakhiri musim lalu dengan serangkaian enam kemenangan beruntun sambil menjaga lima clean sheet pada waktu itu, dan bos Gala akan mencari penampilan solid lainnya di sini untuk semoga mengamankan keunggulan untuk leg kedua dalam waktu seminggu.

Prediksi susunan Zalgiris Vilnius vs Galatasaray

FK Zalgiri: Gertmonas; Bopesu, Hnid, Vucur, Pavelic; Gorobsov, Kendysh, Golubickas, Karashima, Kazlauskas; Kehinde

Galatasaray: Muslera; Boey, Ayhan, Bayram, Karatas; Kutlu, Demir, Zaniolo, Yilmaz, Akturkoglu; Mertens

Prediksi Skor Zalgiris Vilnius vs Galatasaray: 0-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *