banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi UEFA Twente vs Hammarby, 28 Juli 2023

One Informasi -- Prediksi SKOR UEFA Conference League  Twente vs Hammarby,  Hammarby IF beraksi pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang semakin dekat dengan FC Twente.

FC Twente, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-0 Eredivisie – Europa Play-offs melawan Sparta Rotterdam.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari FC Twente adalah Joshua Brenet (53′).

FC Twente belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 16 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 3.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan IF Brommapojkarna dalam aksi Allsvenskan, Hammarby IF akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Hammarby IF memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, IF Brommapojkarna melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kevin Ackermann (56′) mencetak gol untuk IF Brommapojkarna.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hammarby IF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 6 gol. Di lini pertahanan, Hammarby IF tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Manajer FC Twente Joseph Oosting akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk bertanding.

Bos Hammarby IF Martí Cifuentes memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Dennis Collander (Cedera Lutut) dan Jon Gudni Fjóluson (Cedera Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Berbasis di kota Enschede, Twente adalah klub sepak bola Belanda yang menyambut rival mereka di De Grolsch Veste. Tempat tersebut dibuka pada 10 Mei 1998, dan kapasitas stadion adalah 30.205 orang. Klub ini didirikan pada tahun 1965 sebagai penggabungan Sportsclub Enschede dan Enschedese Boys.

The Reds melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan gelar Eredivisie di musim 2009/10, dengan tim menyelesaikan proses tersebut hanya unggul satu poin dari raksasa Belanda Ajax. Alhasil, Twente membukukan tempat mereka di babak grup Liga Champions. The Reds melakukannya dengan baik untuk mengumpulkan enam poin di grup mereka, tetapi itu tidak membantu mereka mencapai babak 16 besar.

Twente terkenal dengan jersey merahnya, tapi mereka memakai kaos biru tua saat bermain di perjalanan. The Reds menghadapi Heracles Almelo di Twentse Derby. Sander Boshchker memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa Twente dengan 653 gol di akunnya.

Kami berpendapat bahwa FC Twente tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet melawan Hammarby IF, yang tidak akan mudah mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk FC Twente secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Twente vs Hammarby: 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *