banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi America Mineiro vs Palmeiras, 31 Juli 2023

One Informasi – Prediksi America Mineiro vs Palmeiras, Palmeiras tiba di Estádio Raimundo Sampaio pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A melawan tim tuan rumah América Mineiro.

América Mineiro akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan Flamengo.

Dalam pertandingan itu, América Mineiro memiliki 34% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk América Mineiro adalah Felipe Azevedo (84′). Di sisi lain, Flamengo melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Victor Hugo (95′) mencetak gol untuk Flamengo.

Pertandingan dengan América Mineiro cenderung menarik akhir-akhir ini dengan ekspektasi skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh América Mineiro.

Menjelang kontes ini, América Mineiro belum pernah menang melawan Palmeiras dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Palmeiras akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 3-1 di Serie A melawan Fortaleza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Palmeiras menguasai 65% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Palmeiras, pencetak golnya adalah Richard Ríos (8′), Raphael Veiga (76′) dan Breno Lopes (96′). Untuk lawannya, Fortaleza melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Juan Lucero (45′) mencetak gol untuk Fortaleza.

Melihat performa mereka, dan Palmeiras telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Dalam pertahanan, Palmeiras jauh dari sempurna. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 24/12/2020 menunjukkan kepada kita bahwa América Mineiro telah memenangkan 1 dari mereka & Palmeiras 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Coelho dan 9 milik Verdão. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Laga liga terakhir yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah matchday 37 Serie A pada 10/11/2022 yang diakhiri dengan skor Palmeiras 2-1 América Mineiro.

Saat itu, Palmeiras memiliki 58% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gustavo Scarpa (42′) dan Murilo (81′).

Untuk lawan mereka, América Mineiro melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Martín Benítez (15′) mencetak gol.

Laga tersebut dipimpin wasit Savio Pereira Sampaio.

Bos América Mineiro Vágner Mancini memiliki komplemen yang lengkap, tanpa ada kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Coelho mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 kali ini, dengan menyerahkan starter kepada Mateus Pasinato, Daniel Borges, Iago Maidana, Eder, Nicolas Vichiatto, Martin Benitez, Emmanuel Martinez, Alê, Pedrinho, Gonzalo Mastriani dan Paulinho Bóia .

Karena skuad yang dinyatakan sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Palmeiras, Abel Ferreira. Eduard Atuesta (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya Verdão kemungkinan akan menggunakan lineup 4-2-3-1 menggunakan Weverton, Marcos Rocha, Murilo Cerqueira, Gustavo Gomez, Joaquín Piquerez, Richard Rios, Zé Rafael, Artur, Raphael Veiga, Dudu dan Rony.

Kami berpandangan bahwa América Mineiro akan memiliki permintaan yang sulit untuk mencatatkan skor melawan barisan Palmeiras ini yang menurut kami harus berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Kami akan bertarung dengan baik dengan kemenangan 0-1 untuk Palmeiras ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. (*)

Prediksi Skor America Mineiro vs Palmeiras: 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *