banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Sinopsis Primal yang Dibintangi Nicolas Cage dan Tayang di Bioskop Trans TV

One Informasi - Bioskop Trans TV menayangkan Primal pada Minggu (30/7) pukul 21.30 WIB.

Berikut ini adalah sinopsis Primal dengan Nicolas Cage dan Kevin Durand sebagai pemeran utamanya.

Frank Walsh (Nicolas Cage) adalah pemburu terampil yang mahir menangkap spesies langka dan berbahaya.

Dia baru-baru ini menangkap seekor jaguar putih ilegal di hutan hujan Brasil menggunakan obat-obatan terlarang.

Asistennya menolak membantu Frank memindahkan hewan itu ke Amerika Serikat karena kepercayaan dan takhayul setempat. Karena itu, Frank hanya ingin menjual jaguar tersebut ke kebun binatang dengan harga tinggi. Frank memesan kapal kontainer untuk mengangkut jaguar dan hewan lainnya ke Amerika Serikat.

Namun, Marsekal AS juga membutuhkan kapal untuk mengangkut pembunuh berbahaya dan mantan anggota Pasukan Khusus, Richard Loffler (Kevin Durand), yang diekstradisi untuk diadili.

Loffler tidak dapat diangkut dengan pesawat karena menderita kejang-kejang yang akan kambuh jika terkena tekanan atmosfer. Karena itu, dia diikat ke kursi di dalam kandang. Letnan Angkatan Laut, Dr. Ellen Taylor (Famke Jannsen) adalah dokter yang bertanggung jawab atas kebutuhan medis Loffler. Frank dan Taylor sering berkonflik karena Taylor menganggap Frank sombong dan tidak jujur.

Dalam perjalanan ke Amerika Serikat, Loffler melarikan diri dan melepaskan hewan berbahaya, termasuk ular berbisa yang ditangkap Frank untuk menyerang penjaganya dan mendatangkan malapetaka.

Sebagian kru berhasil melarikan diri dengan sekoci, meninggalkan Frank, Taylor, dan beberapa lainnya di dalamnya.

Loffler membunuh beberapa orang di dalamnya dan menculik Taylor dan seorang anggota kru muda bernama Rafael. Pada saat yang sama, Frank membebaskan jaguar putih yang berharga untuk menyerang Loffler, yang membuat kekacauan.

Primal disutradarai oleh Nick Powell dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Famke Janssen, Kevin Durand, LaMonica Garrett, dan Michael Imperioli.

Film ini dibuat di Puerto Rico dan dirilis di Amerika Serikat pada 8 November 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *