banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Qarabag vs Rakow Czestochowa, 2 Agustus 2023One

One Informasi – Prediksi Qarabag vs Rakow Czestochowa, Laga mendebarkan lainnya bisa terwujud saat Qarabag menjamu Rakow Czestochowa di babak kualifikasi kedua Liga Champions di Azersun Arena, Rabu.

Tim tuan rumah tertinggal setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya 3-1 di Polandia, tetapi defisit tidak dapat diatasi.

Meskipun bukan salah satu pertandingan yang harus dilihat, Qarabag memainkan peran mereka dalam pertandingan seru minggu lalu dengan Rakow di Czestochowa.

Tampaknya pertemuan itu sesuai dengan prediksi yang membosankan di babak pertama, tetapi lima gol di babak kedua mengubah narasi prapertandingan itu.

Redon Xhixha mencetak dua gol untuk membuat tim Gurban Gurbanov menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah tertinggal dari gol bunuh diri Elvin Cafarguliyev , dan gol Fabian Piasecki ; namun, konsesi yang terlambat berarti Penunggang Kuda berada di belakang seri.

Klub sepak bola Azerbaijan cenderung lolos ke babak ketiga kualifikasi, semakin menambah tekanan pada juara Liga Utama Azerbaijan musim lalu, yang bisa tersingkir dari kompetisi di fase kedua kualifikasi.

Dengan musim 2017-18 satu-satunya saat mereka mencapai babak grup Liga Champions , kesuksesan melawan Rakow membawa The Horsemen semakin dekat dengan ambisi mereka untuk tampil kedua di kompetisi klub utama Eropa.

Tim tandang mendapat manfaat dari gol Sonny Kittel di menit akhir babak kedua untuk memenangkan pertandingan, tetapi tugasnya masih jauh dari selesai.

Rakow berpartisipasi dalam babak kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, hasil dari memenangkan gelar perdananya PKO Bank Polski Ekstraklasa setelah musim berturut-turut sebagai runner-up.

Mereka bermain imbang dengan Qarabag setelah menyingkirkan tim Estonia Flora Tallinn di babak kualifikasi pertama dan berjarak 90 menit (tidak termasuk perpanjangan waktu) untuk mencapai fase ketiga.

Pertahankan gelar Rakow masih dalam masa pertumbuhan, dengan kemenangan 3-0 atas Jagiellonia Białystok menunjukkan juara Polandia memulai kampanye dengan kuat di bawah bos baru Dawid Szwarga .

Dengan pertandingan akhir pekan dengan Korona ditunda, tim tandang memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan leg kedua hari Rabu, tetapi masih harus dilihat apakah jeda awal musim membantu.

Prediksi Susunan Qarabag vs Rakow Czestochowa

Qarabag FK: Mahammadaliyev; Medvedev, Mustafazada, Medina, Bayramov; Romao, Jankovic; Andrade, Benzia, Zoubir; Xhixha

Rakow Czestochowa: Kovacevic; Racovitan, Arsenik, Svarnas; Tudor, Lederman, Papanikolaou, Carlos; Kocherhin, Zwolinski, Cebula

Prediksi skor Qarabag vs Rakow Czestochowa: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *