banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Cinema XXI (CNMA) Tayangkan Suzzanna Malam Jumat Kliwon

One Informasi  - Perusahaan bioskop Cinema XXI, PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (CNMA) baru saja mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) per Rabu (2/8/2023) kemarin.

Sehari berselang, atau pada Kamis (3/8/2023) ini, film Suzzanna Malam Jumat Kliwon resmi dirilis. Cinema XXI pun jadi bioskop yang menayangkan film bergenre horor dan dibintangi aktris Luna Maya itu.

Pada situs 21cineplex.com diungkap sinopsis film karya sutradara Guntur Soeharjanto tersebut. Film bercerita mengenai Suzzanna yang disantet pada malam Jumat kliwon dan ia datang kembali untuk membalas dendam, dalam wujud sundel bolong.

Di hari rilisnya film Suzzanna Malam Jumat Kliwon, saham CNMA ditutup di Rp 314 atau turun 0,63%. Saham ini seharian juga bikin tegang, layaknya film horor. Dibuka melesat ke Rp 340 tapi kemudian ambruk di sepanjang sesi pertama. Saham Cinema XXI sempat bangkit di awal sesi II dan bermain nyaman di zona hijau. Namun akhirnya menyerah dengan ditutup memerah.

Harga initial public offering (IPO) saham Cinema XXI adalah Rp 270. Jadi, meski diparkir merah di hari kedua listing, saham ini tetap naik 16,29% dari harga IPO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *