banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Shrewsbury vs Cheltenham, 5 Agustus 2023

One Informasi – Prediksi Shrewsbury vs Cheltenham , Dua tim papan tengah League One dari musim 2022-23 akan bertemu pada hari Sabtu di pertandingan pembukaan musim saat Shrewsbury Town menjamu Cheltenham Town.

Tuan rumah berhasil menyelesaikan lima poin di atas lawan mereka musim lalu dan akan bertujuan untuk melangkah lebih jauh ke atas tabel liga kali ini.

Shrewsbury Town menjalani musim yang beragam dalam kampanye mereka sebelumnya dengan ketidakkonsistenan yang terbukti menjadi masalah besar bagi mereka setelah 17 kali menang, delapan kali seri, dan 21 kali kalah.

Ini menghentikan tim untuk maju di divisi, yang merupakan sesuatu yang perlu dikerjakan musim ini jika mereka ingin melangkah lebih jauh ke paruh atas.

Shrewsbury Town memang memenangkan sebagian besar pertandingan mereka di kandang, dan itu adalah sesuatu yang ingin mereka ulangi kali ini, dengan fokus menjadikan New Meadow sebagai benteng.

Namun, Shrews gagal memenangkan satu pertandingan pun selama pramusim yang merupakan sesuatu yang perlu dicoba dan diubah oleh Matthew Taylor sesegera mungkin.

Anak buah Taylor belum menembak di semua silinder ketika datang ke sisi menyerang permainan, mencetak tidak lebih dari satu gol di setiap pertandingan hingga saat ini.

Hanya empat tim yang mencetak gol lebih sedikit dari Cheltenham Town musim lalu juga, dengan dua di antaranya terdegradasi, menjadikan ini area yang jelas untuk ditingkatkan.

Para pengunjung juga berjuang secara defensif musim lalu, yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh Shrews pada hari Sabtu.

Dari tujuh pertandingan pramusim mereka, Cheltenham Town hanya kalah satu kali, yang seharusnya mengembangkan banyak kepercayaan diri dan kepercayaan diri ke dalam tim.

Klub juga sibuk mendatangkan beberapa wajah baru seperti Curtis Thompson dan Oli Hammond.

Tuan rumah baru-baru ini berhasil merekrut bek sayap berpengalaman Mal Benning, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan langsung masuk ke tim atau apakah debutnya akan ditunda setelah dia menjalani lebih banyak sesi latihan.

Daniel Udoh bisa bersaing setelah dia merayakan kembalinya ke tim dengan sebuah gol, melupakan cedera lututnya.

Aidan Keena telah menjadi ancaman gol nyata sepanjang pramusim bagi tim tamu, dan dia harus memimpin lini depan dalam pertandingan ini untuk mencoba dan melanjutkan performa itu.

Wade Elliot kemungkinan akan menampilkan pemain baru Liam Smith juga, dengan bek berpengalaman membawa banyak kualitas ke sisi pertahanan tim.(*)

Prediksi susunan Shrewsbury vs Cheltenham

Shrewsbury :Marosi; Anderson, Feeney, Flanagan; Winchester, Shipley, Perry, Kenneh, Bayliss; Bowman, Udoh

Cheltenham : Southwood, Smith, Bradbury, Horton; Freestone, Williams, Sercombe, Bonds; Olayinka, Keena, Street

Prediksi Skor Shrewsbury vs Cheltenham : 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *