banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Sepsi vs Aktobe, 11 Agustus 2023

One Informasi – Prediksi Sepsi vs Aktobe, Aktobe menantikan tantangan baru pada hari Kamis saat waktu semakin dekat untuk pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi dengan Sepsi Sfântu Gheorghe.

Sepsi Sfântu Gheorghe menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga I melawan Oţelul Galaţi.

Dalam pertandingan itu, Sepsi Sfântu Gheorghe mengatur 65% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sepsi Sfântu Gheorghe adalah Pavol Šafranko (85′). Oţelul Galaţi melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Fitur menarik dari game Sepsi Sfântu Gheorghe yang lebih baru adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Aktobe datang ke pertandingan ini setelah menang 4-2 di Liga Premier atas Kairat dalam pertandingan sebelumnya.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Aktobe telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Aktobe juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan dipertahankan di game berikutnya.

Manajer Sepsi Sfântu Gheorghe Leontin Grozavu akan senang tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Aktobe Vladimir Mukhanov tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Sepsi berada di posisi ke-18 di UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Sepsi rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sepsi saat ini berada di peringkat 129. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Sepsi rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 0 gol.

Aktobe berada di posisi ke-68 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Aktobe rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Aktobe saat ini berada di posisi ke-63. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Aktobe rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di UEFA Europa Conference League dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sepsi menang 2 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Sepsi menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aktobe menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Aktobe menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin mereka di kompetisi tandang.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Sepsi Sfântu Gheorghe harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka melawan Aktobe, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sepsi Sfântu Gheorghe di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Sepsi vs Aktobe :2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *