banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Sinopsis dan Link Nonton Zombieverse di Netflix

One Informasi - Netflix baru saja merilis reality show Korea terbaru mereka dengan tema unik, yakni Zombieverse pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Berbeda dari reality show Korea pada biasanya, Zombieverse mengusung tema zombie di mana peserta di game show ini harus menyelamatkan diri mereka dari invasi para mayat hidup.

Deretan selebritas papan atas Korea pun ikut membintangi game Zombieverse ini, seperti Lee Si Young, DinDin, Tsuki (Billlie), Noh Hong-chul, Park Na-rae, hingga Dex.

Mengutip Dexerto, Rabu (9/8/2023), deretan selebritas ini dipaksa untuk mengatasi, bertahan hidup, dan melawan zombie dalam seri Zombieverse Netflix.

Konsep acara TV bertahan hidup dari serangan zombie ini terbilang unik, dan masih belum pernah ada di dunia saat ini.

Terinspirasi dari berbagai serial TV dan film bertemakan zombie yang populer belakangan ini, wajar jika Zombieverse ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Sinopsis Zombieverse di Netflix

Seri ini diawali saat sejumlah selebritas Korea menghadiri syuting sebuah acara kencan, di mana mereka tampil sebagai konsestan.

Namun, Dex dkk menyadari "acara kencan" ini hanya bohong belaka. Ke-10 konsestan pun harus berhadapan dengan zombie, dan harus menyelamatkan mereka diri.

Layak seperti game show lainnya, ke-10 konsestan harus menyelamatkan diri mereka masing-masing untuk dapat bertahan hidup hingga akhir.

Diketahui, delapan episode serial Zombieverse ini sudah tayang langsung di Netflix. Bagi Anda yang penasaran, bisa cek link nonton Zombieverse di laman selanjutnya.

Deretan Pemeran Zombieverse di Netflix

Di bawah ini Anda bisa menemukan ke-10 konsestan Zombieverse Netflix.

  1. Lee Si-young
  2. Noh Hong-chul
  3. Park Na-rae
  4. DinDin
  5. Jonathan
  6. Patricia
  7. Yoo Hee-kwan
  8. Dex
  9. Kwachu-hyung / Hong Seong-woo
  10. Tsuki

Serial Ini Dibuat Tanpa Naskah

Dilansir National World, serial ini dibuat tanpa naskah, meskipun merupakan reality show. Aspek fiksi yang jelas dari pertunjukan ini adalah kiamat zombie.

Jika Anda khawatir, Korea Selatan tidak mengalami wabah zombie yang menghancurkan, Netflix hanya membawa kru aktor untuk berperan sebagai mayat hidup tersebut.

Para kontestan di acara itu harus mematuhi beberapa aturan umum mereka harus mengambil bagian dalam tantangan dan menghindari digigit oleh zombie.

Selain itu, sama seperti reality show lainnya, dan mereka yang terlibat dapat melakukan dan mengatakan apapun yang mereka inginkan.

Orang-orang dapat mengharapkan apapun terjadi di Zombieverse, seperti di serial tanpa naskah lainnya seperti Survivor, The Great British Bake Off, Pawn Stars, Love Is Blind, dan banyak lagi.

Anda bia klik link Zombieverse di sini.

Bukan Proyek Bertema Zombie Pertama di Seoul

Pemeran Zombieverse juga terlihat cukup menarik, menampilkan alumni Sweet Home Lee Si-young dan komedian Park Na-rae. Daftar kontestan yang bertahan hidup termasuk Ro Hong-chul, DinDin, Tsuki, Yoo Hee-kwan, Yiombi Jonathan, Yiombi Patricia, Kkwachu Hyung (Hong Seong-woo), dan Dex.

Serial ini didasarkan dan difilmkan seluruhnya di Seoul, ibu kota Korea Selatan. Dengan populasi hanya sekitar 10 juta, Seoul akan menjadi titik nol yang menakutkan untuk wabah virus zombie.

Ini bukan proyek bertema zombie pertama yang syutingnya di Seoul, sebut saja Train to Busan dan All of Us Are Dead sama-sama syuting di lokasi di ibu kota Korea Selatan. Film dan pertunjukan populer lainnya yang difilmkan di Seoul termasuk Parasite pemenang Film Terbaik 2020, misteri drama berpasir Oldboy, serial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *