banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Prediksi Almeria vs Vallecano, 12 Agustus 2023

One Informasi – Prediksi Almeria vs Vallecano, Pertandingan pembuka musim La Liga 2023-24 akan berlangsung di Stadion Power Horse pada Jumat malam, dengan Almeria menyambut Rayo Vallecano.

Almeria baru saja selamat dari degradasi dari papan atas Spanyol musim lalu, finis di urutan ke-17 dalam tabel, satu poin di atas tiga terbawah, sementara Rayo di urutan ke-11, mengumpulkan 49 poin selama kampanye yang sukses.

Setelah memastikan kembali ke La Liga untuk pertama kalinya sejak 2015, fokus utama Almeria musim lalu adalah menghindari degradasi, dan meskipun ada banyak momen sulit, tim berhasil mengamankan kampanye back-to-back di papan atas untuk hanya keempat kalinya dalam sejarah mereka.

Ada pola untuk Almeria, karena mereka tidak pernah menghabiskan lebih dari dua musim berturut-turut di papan atas sepak bola Spanyol, sehingga tim Andalusia akan berusaha untuk menciptakan sejarah musim ini.

La Union berada di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, hanya unggul satu poin dari Real Valladolid yang berada di urutan ke-18, dengan kelangsungan hidup mereka menuju hari pertandingan terakhir kampanye, diakhiri dengan hasil imbang 3-3 melawan Espanyol.

Vicente Moreno sekarang bertanggung jawab atas UDA, kembali ke Spanyol setelah masa jabatannya dengan pakaian Saudi Al Shabab, dan pria berusia 48 tahun itu akan berusaha untuk membuat awal yang sempurna untuk waktunya sebagai pucuk pimpinan pada hari Jumat.

Almeria, yang telah memenangkan dua dari lima pertandingan persahabatan mereka musim panas ini, telah mendatangkan Luis Suarez, Dion Lopy dan Edgar Gonzalez selama jendela transfer saat ini, sementara sejumlah pemain telah hengkang, dengan El Bilal Toure menjadi yang paling terkenal. pindah ke Atalanta BC dalam kesepakatan uang besar.

Rayo, sementara itu, juga memiliki manajer baru, dengan Francisco menggantikan Andoni Iraola menyusul kepindahannya ke Bournemouth.

Francisco meninggalkan Elche Oktober lalu dan juga bertanggung jawab atas Almeria, Cordoba, Huesca, dan Girona, jadi wajar saja untuk mengatakan bahwa dia akrab dengan sirkuit kepelatihan di Spanyol.

Rayo berada di musim ketiga berturut-turut mereka di La Liga, finis di urutan ke-12 dan ke-11 dalam dua musim terakhir mereka, mengumpulkan 49 poin selama musim 2022-23 yang sukses, yang membuat mereka hanya terpaut empat poin dari posisi ketujuh.

Los Franjirrojos hanya memenangkan satu dari lima pertandingan persahabatan pramusim mereka, tetapi mereka akan mendapat dorongan dari hasil imbang melawan tim seperti Porto dan Brighton & Hove Albion sebagai bagian dari persiapan mereka untuk musim baru.

Rayo juga telah mendatangkan tiga pemain musim panas ini, membawa Florian Lejeune, Alfonso Espino dan Aridane Hernandez, sementara ada beberapa pemain yang hengkang, dengan yang terbesar adalah Fran Garcia, yang telah kembali ke Real Madrid.

Almeria tidak akan diperkuat dua pemain tim utama karena cedera, dengan Leo Baptistao dan Martin Svidersky keduanya absen untuk tim tuan rumah.

Diharapkan akan ada starter untuk ketiga pendatang baru, dengan Suarez, yang dipinjamkan ke klub dari Marseille musim lalu, akan memimpin lini depan.

Lopy diperkirakan akan tampil di lini tengah, dengan Gonzalez di belakang, sementara kemungkinan juga ada posisi di XI untuk Adri Embarba dan Lazaro pada hari pertandingan pembukaan musim ini.

Rayo belum melaporkan adanya masalah cedera jelang pertandingan ini, jadi pelatih kepala baru Francisco bisa memiliki skuad lengkap untuk dipilih melawan Almeria.

Ada peluang kuat bahwa ketiga pemain baru akan dimasukkan dalam starting XI, dengan Lejeune, Espino dan Hernandez akan tampil di lini belakang tim tamu.

Raul de Tomas diharapkan mendapatkan anggukan sebagai penyerang tengah dengan dukungan dari Salvi dan Isi Palazon, sementara Radamel Falcao, Bebe dan Andres Martin semuanya harus berada di bangku cadangan.

Prediksi susunan Almeria vs Vallecano

Almeria : Martinez; Pozo, Babic, Gonzalez, Centelles; Robertone, Melero, Lopy; Lazaro, L Suarez, Embarba

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Aridane, Espino; Ciss, U Lopez, Trejo; Salvi, De Tomas, Palazon

Prediksi Skor Almeria vs Vallecano : 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *