banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

Profil Gal Gadot Pemeran Utama Heart of Stone Tayang di Netflix

One Informasi– Gal Gadot adalah seorang aktris yang terkenal sejak film Wonder Woman. Ia pertama kali menarik perhatian sebagai pemenang kompetisi Miss Israel pada tahun 2004.

Setelah menjalani dua tahun dinas militer, ia belajar hukum dan akhirnya mengejar peluang di bidang akting.

Gal Gadot kini membintangi sebuah film baru berjudul Heart of Stone yang tayang di Netflix. Ia berperan sebagai agen mata-mata pada film yang rilis pada 11 Agustus 2023.

Mengutip dari laman IMDb, pemeran Wonder Woman ini telah berhasil memenangkan 33 penghargaan dan 29 nominasi selama karirnya di dunia film.

Profil Gal Gadot

Perempuan berparas cantik ini lahir pada tanggal 30 April 1985 di Israel. Ayahnya bekerja sebagai seorang insinyur dan ibunya adalah seorang guru.

Ia adalah seorang anak yang aktif, belajar tari dan bermain berbagai olahraga sejak kecil. Ia juga memiliki tinggi badan 173 cm.

Gal Gadot mengikuti kompetisi Miss Israel saat berusia 18 tahun dan berhasil menang. Ia pun melanjutkan karier sebagai seorang model.

Selama kuliah, Ia diajak mengikuti audisi untuk memerankan lawan main agen rahasia super James Bond dalam film Quantum of Solace (2008).

Namun, ia tidak mendapatkan peran tersebut. Ia kemudian mendapatkan peran dalam serial TV Israel yang berjudul Bubot.

Perjalanan Karir Gal Gadot

Gal Gadot melakukan debut filmnya sebagai Gisele dalam Fast & Furious pada 2009, yang dibintangi oleh Vin Diesel dan Paul Walker.

Ia kembali memerankan peran tersebut dalam beberapa sekuelnya, seperti Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013), dan Furious 7 (2015). Selama periode ini, Gadot juga tampil dalam film Date Night (2010) dan Knight and Day (2010).

Ia juga tampil dalam film drama aksi Criminal (2016) bersama Ryan Reynolds dan Kevin Costner, serta dalam komedi Keeping Up with the Joneses bersama Isla Fisher dan Jon Hamm.

Film Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016)

Peran paling bersejarah dalam karier Gal Gadot adalah saat ia terpilih memerankan Wonder Woman (dan alter egonya, Diana Prince) dalam film aksi besar-besaran.

Ia pun menghadapi beberapa tantangan dalam memerankan karakter ini, termasuk kostum yang sangat ketat.

Meskipun demikian, Gal Gadot melihat pentingnya Wonder Woman sebagai contoh teladan. Menurutnya, “hal penting bagi saya adalah menunjukkan betapa mandirinya dia. Dia tidak mengandalkan seorang pria, dan dia tidak ada di sana karena kisah cinta,” katanya.

Film Wonder Woman, Justice League, dan Wonder Woman 1984

Gal Gadot mendapatkan kesempatan menjadi bintang utama dalam film Wonder Woman pada musim semi tahun 2017.

Film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini sukses besar di mata penonton, dengan pendapatan lebih dari $820 juta secara global.

Kritikus juga memuji penampilan Gal Gadot dan Chris Pine, yang memerankan sekutu dan love interest Wonder Woman.

Ia kembali memerankan peran tersebut beberapa bulan kemudian dalam film ensemble superhero Justice League, bersama Ben Affleck sebagai Batman dan Jason Momoa sebagai Aquaman, meskipun film ini tidak sukses seperti Wonder Woman.

Gal Gadot kembali memerankan peran Wonder Woman dalam film Wonder Woman 1984 (2020).

Kehidupan Pribadi

Gal Gadot telah menikah dengan pengusaha Yaron Versano pada tahun 2008. Kedua pasangan ini memiliki tiga anak peremuan. Mereka bernama Alma Varsano, Maya Varsano, dan Daniella Varsano.

Profil Gal Gadot, seorang aktris yang menonjol dalam peran-peran aksi dan superhero, menarik bagi banyak orang.

Bahkan dengan perjalanan kariernya yang luar biasa, Ia telah membuktikan bakatnya dalam dunia akting dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *