banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

HUT ke-78 RI, Putri Ariani Goyang Istana Nyanyi Lagu Rungkad

One Informasi- Usai upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Istana Merdeka, serangkaian hiburan ditampilkan oleh berbagai para pelaku seni. Salah satunya Finalis America Got Tallent Putri Ariani yang pada kesempatan ini menyanyikan lagu Rungkad.

Sebelum memulai pertunjukan hiburan, acara dimeriahkan Paduan Suara dan Orkestra Gita Bahana Nusantara, berlanjut demo udara dan aksi teaktrikal dari Garuda Flight dan Nusantara Flight di sisipkan pemutaran lagu Maumere yang diikuti joget bersama atau flashmob dari peserta upacara.Kemudian adapula formasi helikopter yang mengibarkan bendera Merah Putih. Lalu acara di tutup formasi pesawat tempur F-16 TNI Angkatan Udara yang melintas di atas Istana Merdeka.

Berlanjut penampilan dari Putri Ariani yang menyanyikan Melati Suci bersama Gita Bahana Nusantara. Kemudian Putri Ariani lanjut menyanyikan rungkad yang membuat peserta upacara heboh.

Para undangan, peserta upacara, pejabat terlihat ikut berdendang hingga berjoget bersama dengan lagu bernuansa dangdut koplo itu dengan aransemen khusus. Ratusan undangan juga pecah membanjiri halaman Istana Merdeka.

Tidak hanya Putri Ariani, dalam HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Istana Merdeka ini juga MAC dari Papua yang menyanyikan 'Cuma Saya' dan 'Jangan Ganggu'.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *