banner-1
ONE INFORMASI

INFORMASI TERBAIK AMAN DAN TERPERCAYA

6 Ninja di Konoha Yang OP Tapi Jarang Orang Tau

Di dunia komik Naruto, banyak sekali ninja yang terkenal dan mempunyai kekuatan sangat dahsyat. Mereka terkenal dengan skil atau kemampuan masing-masing dan mempunyai ciri khas yang berbeda-beda. Hampir setiap desa mempunyai jagoan ninja. Akan tetapi, ternyata banyak juga para ninja atau shinobi ini yang mempunyai power yang OP tapi mereka jarang di expose sehingga tidak banyak orangyang tau.

Pada artikel kali ini, mimin Oneinformasi akan membahas beberapa dari mereka yang sangat kuat tetapi jarang di tampilkan di muka umum bahkan mungkin beberapa dari mereka akan sangat asing terdengar di telinga. Ok, kita mulai saja pembahasannya.

1. Uchiha Shisui

uchiha shisui
Uchiha Shisui dengan mata sharingannya

Banyak yang belum tahu jika skill ultimate Sasuke yang terkenal yaitu Susanoo berasal dari Shisui. Tokoh satu ini merupakan teman dekat Itachi dan juga memiliki mata sharingan seperti klan Uchiha lainnya. Dia merupakan salah satu karakter terkuat pada masanya di tambah lagi dengan Kotoamatsukami yang bisa mengendalikan pikiran musuh tanpa mereka sadarin. Namun, karakter Shisui hanya di tampilkan ketika dia hampir tewas dan tidak pernah di perlihatkan dia menggunakan kekatan dahsyatnya.

2. Uchiha Fugaku

Uchiha Fugaku
Uchiha Fugaku

Fugaku merupakan ayah dari Itachi dan Sasuke. Dia adalah pemimpin klan pada masanya dan sayangnya harus di eksekusi oleh anaknya sendiri yaitu Itachi. Fugaku di ketahui merupakan ninja yang hebat dan juga mempunyai kekuatan Mangekyou Sharingan dan sempat di juluki si Mata Jahat oleh para ninja lainnya untuk menunjukan kekuatan dia pada waktu itu.

3. Hatake Sakumo

Hatake Sakumo
Hatake Sakumo Sang Taring Putih

Dijuluki sebagai Taring Putih Konoha, Hatake Sakumo merupakan ayah dari si Copy Ninja, Hatake kakashi. Julukannya tersebut tentu saja tidak sembarangan di berikan orang kepadanya kalau bukan karena kekuatan ninjanya yang setara dengan para shinobi hebat lainnya. Dia juga merupakan seorang ninja terhormat dan ini di tunjukan olehnya ketika dia bunuh diri karena misi yang di jalankan gagal.

4. Might Duy

Might Duy
Might Duy

Might Duy merupakan ayah dari Guy dan dia tidak kalah hebat dari anaknya. Sama seperti Guy, Might Duy juga tidak memiliki kemampuan ninjutsi akan tetapi dia juga menguasai teknik Hachimon yaitu teknik Gerbang ke 8 yang sudah terbukti mampu mengalahkan 7 ninja pedang Kirigakure. Jadi, walaupun tidak begitu terkenal, Might Duy merupakan salah satu ninja terkuat.

5. Hiruzen Sarutobi

Hiruzen Sarutobi
Hiruzen Sarutobi Sang Hokage Ke-Tiga

Sarutobi merupakan Hokage ke-3 di Desa Konoha dan tentu saja dia layak menjadi Hokage karena dia adalah ninja yang memiliki skill dan kekuatan yang dahsyat. Salah satu kekuatan yang di ketahui dari Sarutobi ialah ketika dia menyegel tangan Orochimaru sehingga di tidak bisa menggunakan kekuatannya lagi. Sarutobi mengeluarkan teknik rahasi yang di sebut dengan Shiki Fujin.

6. Kazekage Ketiga

kazekage ketiga
Kazekage Ketiga yang misterius

Tokoh yang terakhir ini bukan dari Desa Konoha tetapi dia berasal dari Desa Sunagakure dan pernah menjadi Kazekage Ketiga. Tidak banyak di ketahui tentang karakter ini selain daripada dia mempunyai skill pasir besi yang membuat Sasori kewalahan dalam melawannya. Bahkan nama aslinya pun tidak di ketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *